Sabtu, 04 Agustus 2012

Maksud dan Tujuan Renovasi Musholla Miftahul Khoirot

-ilustrasi-
Maksud dilakukannya renovasi Musholla Miftahul Khoirot adalah membangun rumah ibadah yang representatif bagi ummat Islam sebagai upaya yang ditujukan untuk :
1. Memfasilitasi dan memberikan kenyamanan kepada ummat dalam beribadah.
2. Memberikan sarana bagi ummat untuk berinfaq di jalan Allah dengan menyisihkan hartanya sebagai amal infaq shodaqoh jariyah.

3. Menjadikan musholla sebagai pusat aktivitas ummat termasuk dakwah amal ma'ruf nahi mungkar serta sarana pendidikan menuntut ilmu agama.
4. Menggiatkan dan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat, khususnya ummat muslim dari seluruh jamaah musholla, lingkungan RT/RW sekitarnya dalam hal dakwah, pembinaan, aktifitas sosial sehingga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan jamaah masjid dan lingkungan sekitarnya kepada Allah SWT ( Kesholihan individu ) dan tercipta kehidupan masyarakat yang Islami dengan ketaqwaan dan terbina ukhuwah diantara sesama warga ( kesholihan sosial ).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rekening Donasi

Bank BRI, Cabang Cimanggis.
No. Rek. 0422-01-001506-53-0
a.n. Panitia Pembangunan / Renovasi Musholla Miftahul Khoirot
===========
Note: Untuk rekening selain Bank BRI mohon untuk menghubungi panitia atau 081398495270.

Rencana Pembangunan

Bismillah. Mengingat Bulan Agustus bertepatan Bulan Romadhon, maka insya Allah renovasi akan dimulai pada Bulan September 2012. Oleh karena itu, penggalangan dana dilakukan secara intensif baik dilingkungan maupun ke luar melalui pendistribusian proposal ke intansi pemerintah, swasta, maupun perorangan.

Pengesahan Proposal Oleh :

Ketua Panitia : H. Bambang Soerisno
Sekretaris : Waridi
Ketua RW.04 : Dra. Hj. Nurhayati
Ketua RT.002 : Budi Isnanto
LPM Mekarsari : Haries M.
Lurah Mekarsari : Muchti Wahyudi, SE
Camat Cimanggis : Drs. Usman Haliyana, M.Si