Sabtu, 04 Agustus 2012

Sejarah dan Profil Musholla Miftahul Khoirot

Musholla Miftahul Khoirot terletak di Perumahan Lama Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) RT.002/RW.04 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Cimanggis Kota Depok Provinsi Jawa Barat. Awalnya merupakan sebuah musholla sederhana yang dibangun di atas tanah wakaf PT. Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) dengan luas bangunan kurang-lebih 420 meter persegi yang dibangun pada tahun 1982.

Musholla Miftahul Khoirot menjadi sarana ibadah bagi warga di RT.01, RT.02, RT.04, dan RT.05 dan sekitarnya yang beragama Islam. Warga masyarakat berasal dari beragam latar belakang pekerjaan, baik pensiunan karyawan Jasindo, Instansi Pemerintah, Guru, TNI dan sebagian lainnya adalah karyawan di berbagai sector, baik swasta maupun wirausaha.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rekening Donasi

Bank BRI, Cabang Cimanggis.
No. Rek. 0422-01-001506-53-0
a.n. Panitia Pembangunan / Renovasi Musholla Miftahul Khoirot
===========
Note: Untuk rekening selain Bank BRI mohon untuk menghubungi panitia atau 081398495270.

Rencana Pembangunan

Bismillah. Mengingat Bulan Agustus bertepatan Bulan Romadhon, maka insya Allah renovasi akan dimulai pada Bulan September 2012. Oleh karena itu, penggalangan dana dilakukan secara intensif baik dilingkungan maupun ke luar melalui pendistribusian proposal ke intansi pemerintah, swasta, maupun perorangan.

Pengesahan Proposal Oleh :

Ketua Panitia : H. Bambang Soerisno
Sekretaris : Waridi
Ketua RW.04 : Dra. Hj. Nurhayati
Ketua RT.002 : Budi Isnanto
LPM Mekarsari : Haries M.
Lurah Mekarsari : Muchti Wahyudi, SE
Camat Cimanggis : Drs. Usman Haliyana, M.Si